Sunday, November 4, 2018

Pengalaman Mudik Asik Pakai Motor

Catatan Opini dan Review

Sekitar 2 tahun lalu saya bekerja di perusahaan swasta yang jauh dari orang tua. Bekerja di kota orang mengharuskan saya lebih mandiri. Ya nasib itulah jauh dari orang tua.

Apalagi pada saat itu saya juga harus menyicil kendaran motor saya. Otomatis harus ngirit dong. Ngomong urusan cicil menyicil motor, ini ada Promo Ramadhan dari Moladin lo. Ada diskon Down Paymen untuk motor Yamaha AeroxYamaha NmaxYamah R 15Yamaha Mio s, dan Yamaha Fino.

Kembali ke laptop. Pada saat hari raya idul fitri tiba paling di tunggu-tunggu yaitu mudik.

Menurut saya mudik yang asik pakai motor dong. Selain bisa ketemu pemudik motor yang lain, tentu mencoba performa motor yang kita pakai sehari hari.

Sekarang mudik sobat lebih seru lagi dengan adanya aplikasi Moladin tak perlu risau ketika tunggangan sobat ada kendala. Aplikasi ini menyediakan list bengkel yang sobat butuhkan. Apa sih kelebihan aplikasi ini, sok baca di Website Ini

No comments:

Post a Comment