Sunday, November 4, 2018

Happy Life Before 40s - Bahagia Bersama Keluarga

Catatan Opini dan Review

Saya adalah pengusaha kecil menengah. Bidang usaha saya adalah Jamu Tradisional. Bukan seperti orang kantoran lainnya. Yang mempunyai uang pasti untuk kebutuhan sehari-hari dan minimal bisa investasi.

Pekerjaan saya tergantung seberapa laku dan order yang ada. Maka saya harus memulai dengan pemasaran yang bagus, melakukan branding, dan menjaga mutu usaha saya, supaya dapat laku dan mempunyai banyak order.

Happy Life Before 40s adalah tema yang sangat bagus dari Commonwealth Life yang mengadakan Writing Competition. 

Bahagia sebelum umur 40 Tahun adalah hal yang semua orang idamkan. Entah itu kebebasan finansial, kesuksesan karir, atau sukses dalam berwirausaha.

Tapi..
Tahukah anda kalau mencapai itu tidak mudah. Perlu usaha dan kerja keras dalam mencapainya. Salah satunya yang terpenting adalah Kesehatan sebelum umur 40.

Usaha sebelum 40 tahun adalah usia yang produktif. Tapi kalau anda yang sudah berusia Kepala Empat, penyakit-penyakit yang mulai berdatangan. Maka solusinya dengan Asuransi.

Asuransi Jiwa terbaik adalah Commonwealth Life.

Saya akan menuliskan Alasan Anda harus mempunyai Asuransi Jiwa sebelum umur 40. Baca di Website Ini !

Sumber : https://www.blogopini.xyz/2018/04/happy-life-before-40s-bahagia-bersama-keluarga.html

No comments:

Post a Comment