Sunday, November 4, 2018

Alasan Mengapa Jagoan Hosting Solusi Terbaik Untuk Bisnis Online Sobat

Catatan Opini dan Review

Hai guys, kembali dengan saya admin Blog Opini - Catatan Opini dan Review. Kali ini saya akan sedikit membagi informasi tentang 'Alasan mengapa jagoan hosting solusi terbaik untuk bisnis online sobat".

Era digital marketing sekarang menjadi tren di masyarakat. Dengan adanya internet semua orang bisa akses informasi lebih cepat dan mudah. Saya merasakan sendiri efek dari digital marketing ini. Sebagai pelaku bisnis saya mengerti betul ujung tombak bisnis itu adalah marketing / pemasaran. Tanpa mengecilkan bidang yang lain, saya rasa marketinglah sebagai pondasi bisnis semua usaha.

Membahas digital marketing tidak jauh dengan dunia usaha offline, harus ada effort / usaha juga untuk mendapatkan pelanggan yang melimpah. Tapi bisa ditekan biaya seminimal mungkin. Cukup dengan laptop dan koneksi internet. Semua usaha apapun akan tetap berjalan dengan baik karena digital marketing.

Saya juga mempunyai temen-temen yang sukses di digital maketing, walaupun mereka tidak mempunyai tempat toko offline, tapi bisa sukses dan dapat omset yang besar. Untuk sobat yang mempunyai bisnis offline tidak terlambat kok untuk mengenal digital marketing, bisa saja sobat mengkombinasikan rule model keduanya tersebut.

No comments:

Post a Comment